Minggu, 18 Januari 2015

0 Leadership Basic Training di Buk Plengkung

Leadership Basic Training di Buk Plengkung adalah sebuah pelatihan leadership yang menggunakan metode outbound training dimana proses pelatihan memanfaatkan pengalaman langsung melalui permainan-permainan outbound. Mengapa perlu ada Leadership Basic Training atau lebih dikenal juga dengan Latihan Dasar Kepemimpinan.

Mengapa perlu adanya Leadership Basic Training ? Perkembangan lingkungan bisnis saat ini mengharuskan perusahaan untuk berusaha keras supaya bisa bertahan dalam persaingan. SDM sebagai modal utama menjadi penentu berhasil tidaknya suatu perusahaan. Yang diperlukan perusahaan saat ini adalah SDM yang mandiri, memiliki sikap, komitmen, dan kemampuan untukterus- menerus berkembang. Oleh karena itu pemimpin yang dulunya banyak memberikan instruksi dan pengendalian tidak lagi sesuai dengan tuntutan masa kini. Untuk membentuk SDM dengan kinerja optimal dibutuhkan pemimpin yang mampu mengembangkan kompetensi dan komitmen bawahan dengan cara mendukung, membimbing dan merangsang motivasi bawahan.
Leadership Basic Training tidak hanya bisa diterapkan dilingkungan perusahaan saja, namun juga di organisasi-organisasi, juga sekolah-sekolah. Ilmu kepemimpinan adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang.


Dapatkan paket program Leadership Basic Training di Buk Plengkung yang difasilitasi oleh Jelajah Outbound. Hubungi marketing kami di 085641116661

0 komentar:

Posting Komentar

 

Buk Plengkung Outbound Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates