Minggu, 18 Januari 2015

0 Family Gathering di Buk Plengkung

Family Gathering di Buk Plengkung merupakan salah satu program outbound yang selalu diselenggarakan perusahaan ataupun keluarga besar dengan tujuan sebagai ajang berkumpul keluarga baik itu di dalam satu perusahaan atau keluarga besar dengan kerabat untuk mempererat tali persaudaraan serta lebih mengenal antara satu sama lain dengan menggunakan lokasi di Buk Plengkung Tuntang Salatiga.
Biasanya, akan terasa biasa-biasa saja apabila susunan acara di dalam acara tersebut tidak terkonsep dengan optimal guna melengkapi serunya moment berkumpul atau silaturahmi tersebut. Outbound Family gathering juga merupakan acara yang selalu diselenggarakan perusahaan sebagai ungkapan rasa terima kasih terhadap keluarga dari karyawan dan staff-nya atas dukungan dalam memberikan semangat, motivasi baik itu kepada suaminya, istri, bapak, ataupun  ibunya yang bekerja di perusahaan tersebut.

Dapatkan Paket Family Gathering di Buk Plengkung Outbound yang difasilitasi oleh team dari Jelajah Outbound. Hubungi untuk paket istimewanya melalui marketing kami di 085641116661

0 komentar:

Posting Komentar

 

Buk Plengkung Outbound Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates